Pencarian

Sabtu, 07 Januari 2012

Merawat PC dengan Advanced SystemCare 5

Untuk menjaga komputer kita dalam keadaan prima kita harus sering merawat komputer kita terutama dari segi systemnya. Sebenarnya dalam windowsnya sendiri terdapat banyak tools yang dapat digunakan untuk merawat system itu sendiri seperti disk defragmenter, disk cleanup dan lain-lain, itu dapat digunakan untuk menjaga system tersebut. Namun, mnurut saya itu masih kurang karena tools itu saja tidak cukup untuk membuat komputer kita dalam keadaan prima.
Advanced Systemcare


Hal yang paling saya sukai dari produk ini adalah mempunyai banyak sekali fitur yang disediakan. Tetapi walaupun begitu penggunaannya sangat sederhana hanya sekali scan fitur-fitur itu bekerja semua. pada Quick scan saya mengaktifkan fungsi autocare agar software ini secara otomatis men-scan komputer dan terkadang secara berkala saya men scan secara Deep care agar lebih optimal.


pada menu toolbox terdapat lebih dari 20 pilihan tools dan yang paling saya sukai dari sekian banyak itu adalah Smart RAM. fungsi dari tools ini adalah menjaga memory dan prosesor kita bekerja lbih baik sehingga komputer terasa lebih cepat dan fitur ini saya jalankan ketika windows stratup. 

dan masih banyak lagi fitur yang disediakan seperti pada gambar di atas.

Setelah anda menginstal ini yang anda lakukan adalah memasukkan serialnya. Jika anda belum mengerti caranya dapat dilihat di memasukkan Serial Number (SN) Advanced SystemCare v.5 agar menjadi full version.

Download DISINI
pass : neutron

0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar